Senin, 05 Desember 2011

Siapakah "PACAR" Wang Yihan?

Wanita cantik, langsing, anggun, memiliki tinggi 178 cm, seorang atlet hebat pastinya tidak akan kekurangan pria yang mengejarnya. Apakah Wang Yihan tertarik salah satu dari mereka? Dengan tersipu malu Wang Yihan menjawab ”Saya belum memikirkan hal itu”.
Bicara tentang ”C.I.N.T.A”, Wang Yihan belum memiliki pasangan hidupnya alias pacar/suami.
              Kalau ciri-ciri fisiknya: untuk ukuran mata yah tidak sipit/besar alias yang sedang seperti artis penyanyi Hong Kong ”Wong Hei”. Ha ha ha.. Pria Tinggi? Saya tidak begitu persoalkan harus berapa tinggi laki-laki tsb. Bahkan Saya tidak lebih tinggi dari pemain basket.
           Tapi kalau soal tipe laki-laki yang Saya idamkan seperti ini: dia lebih baik dari Saya, bertanggung jawab, setia. dan bisa memberikan motivasi lebih kepada Saya di saat bertanding dan ketika Saya kalah dari lawan, (Seperti Zhang Ning gitu!!)

1 komentar: