Senin, 05 Desember 2011

Siapa yang di idolakan Wang Yihan ?

Bintang Pria yang Wang Yihan sukai seperti apa? Saya menyukai Kevin Cheng, Steven Ma and Jay Chou. Kenapa Kevin Cheng? Ya Saya suka menonton drama TVB. Dan Jay Chou, Saya suka dengan lagu-lagunya dan terkadang menyanyikan lagunya.
Apakah pernah bertemu dengan artis idolanya tersebut? Ya, Saya pernah bertemu dengan mereka. Bagaimana perasaannya? Saya sangat senang apalagi ketemu Jay Chou saat itu Saya sedang latihan dan sempat mengobrol/berbicara denganya. 
Kalau Steven Ma, Saya  bertemu dengannya saat itu karena ada kegiatan di Hong Kong dan sangat disayangkan pertemuan Kami yang kurang di manfaatkan dengan baik, padahal Steven Ma sangat menyukai olahraga bulutangkis.
            Selain mereka, Wang Yihan juga menuyakai Liu Xiang yang merupakan atlet 110 metres hurdles asal China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar