Senin, 05 Desember 2011

Kehidupan Wang Yihan diluar kebiasaannya sebagai Atlet?

Dalam kehidupannya, Wang Yihan jarang menggunakan” high heels”. Kenapa? Karena itu hanya membuat kepala Wang Yihan pusing saat memakainya.
Photo-photo cantiknya bak seorang model yang beredar di internet membuat penggemar/fans-fansnya sangat terkejut dan ya gitu deh!! Lalu apa komentar teman-temannya? Beberapa photo memang sangat bagus, cantik tapi sayang riasannya terlalu dewasa dan tua. Dan apa komentar Wang Yihan tentang photo bak seorang model itu? Sebenarnya Saya juga cukup sulit untuk bergaya seperti itu karena tidak terbiasa berpose bak model terkenal. Gaun yang dipakai katanya juga terlalu ketat buat Saya and terlalu memiliki kesan tua padahal Saya masih muda termasuk make up, Saya juga kurang begitu suka.
Tahun lalu juga Wang Yihan syuting untuk program pakaian ”Bra, Falming Lips, styling rambut  and Gaun dengan gaya sexynya.
Apakah ada yang protes dengan penampilannya? Wang yihan hanya melambaikan tangan ”alias tidak” sambil tersenyum.
           Memasak!! Sebagai seorang wanita ya minimal bisalah untuk memasak tapi ”tidak” untuk Wang Yihan. Yup saat Saya di rumah, mama melarang Saya untuk masuk ke dapur dan memasak karena hanya membuat berantakan. Jadi saya harus belajar memasak dulu!

1 komentar: